sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Meski Ada Pemotongan Honor, Banyak Driver Gojek yang Memilih Bertahan

Meski Ada Pemotongan Honor, Banyak Driver Gojek yang Memilih Bertahan



Jakarta – Meski telah dua kali dikecewakan oleh pihak manajemen, para pengendara Gojek tetap memilih bertahan bersama layanan transportasi berbasis aplikasi smartphone tersebut.
Meski Ada Pemotongan Honor, Banyak Driver Gojek yang Memilih Bertahan
“Kami tidak akan keluar,” ujar Fitrijansjah Toisutta, salah seorang pengemudi Go-Jek, Minggu (16/11/2015) kemarin.

Fitrijansjah mengatakan lagi bahwa tujuan diadakannya aksi mogok dan unjuk rasa dari para driver Gojek adalah agar pihak manajemen melakukan perubahan dan perbaikan kebijakan.

“Maksud kami (berunjuk rasa) supaya ada perbaikan karena manajemen kan dari awal berupaya untuk lebih baik,” ujar driver yang sudah bergabung bersama Gojek sejak Mei 2015 lalu itu.

Adapun rencana atau wacana aksi unjuk rasa ini sebenarnya merupakan yang kedua kali muncul sejak Gojek beroperasi di Indonesia, atau tepatnya, di Jakarta. Isu yang diangkat pun sama, yakni terkait pemotongan honor per kilometer.

Namun, aksi-aksi protes tersebut urung terlaksana karena pihak Go-Jek Indonesia mengancam akan memecat semua driver yang terlibat dalam aksi demo tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)