Home » Sport » Inter Milan Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Eden Hazard

Inter Milan Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Eden Hazard



Jakarta – Inter Milan dikabarkan akan turut serta meramaikan bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Secara spesifik, Inter dikabarkan juga mengincar jasa bintang Chelsea, Eden Hazard.
Inter Milan Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Eden Hazardq
Pemain sayap asal Belgia tersebut memang santer diberitakan akan segera angkat kaki dari The Blues. Hal ini tentunya, tak lepas dari buruknya performa anak-anak asuh Jose Mourinho di sepanjang musim ini.

Seperti dilansir dari Mirror, Hazard sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Real Madrid, PSG, Juventus, dan yang terbaru, Inter Milan. Arsitek Inter, Roberto Mancini, sangat mengharapkan kehadiran Hazard di dalam skuadnya untuk meningkatkan unsur kreativitas dalam permainan mereka.


Baca juga

Euro Cup 2016 Dipastikan Tak Akan Terpengaruh dengan Insiden Bom di Paris

Ronda Rousey Mengakhiri Dominasinya Dalam Pertarungan UFC

Namun demikian, perjalanan Inter untuk memboyong Hazard agaknya bakal terganjal oleh aturan FFP. Pasalnya, nilai transfer Hazard ditaksir mencapai 75 juta pounds.

Bila Inter benar-benar serius untuk membeli Hazard, maka skenario yang harus dilakukan adalah mereka harus terlebih dahulu menjual Mauro Icardi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)