sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Hotel Di Pontianak Kembali Menjadi Tempat Prostitusi Anak

Hotel Di Pontianak Kembali Menjadi Tempat Prostitusi Anak



Pontianak – Praktek prostitusi anak di bawah umur terkuak di Hotel Star, Jalan Gajah Mada, Pontianak Selatan beberapa waktu lalu.

Hotel Di Pontianak Kembali Menjadi Tempat Prostitusi Anak

Di hotel tersebut, seorang pria yang merupakan bos perusahaan sawit diketahui membeli seorang anak di bawah umur dengan harga Rp 1,5 juta.

“Kami minta kejadian di Hotel Star itu tidak terulang kembali di hotel-hotel atau penginapan lainnya di Kota Pontianak,” tegas Kapolda melalui Kabid Humas AKBP Arianto.

Arianto menambahkan pengelola dan pemilik hotel harus memastikan jika tamu yang mereka terima bukanlah anak di bawah umur.

“Periksa KTP-nya. Kalau perlu laporkan kepada pihak kepolisian, jika ada tamu membawa anak di bawah umur yang terindikasi kuat akan melakukan prostitusi,” tegasnya.

Arianto berharap jika kewajiban untuk memberantas prostitusi di bawah umur bukan hanya menjadi beban kepolisian namun juga semua pihak.

“Untuk mengantisipasi prostitusi, perbuatan mesum yang dilakukan anak bawah umur, bukan hanya menjadi tugas kepolisian. Semua pihak berperan penting atas hal ini. Karena harus sinergi untuk menyelamatkan anak-anak penerus bangsa,” imbuhnya. (Yayan – sisidunia.com)