sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gigi Hadid Ternyata Gunakan Pasta Gigi Untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajahnya

Gigi Hadid Ternyata Gunakan Pasta Gigi Untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajahnya



Jakarta – Selain memiliki tubuh yang demikian molek, model dan artis Amerika Serikat, Gigi Hadidi, juga memilikiw ajah yang canik. Oleh karena itu, banyak orang mulai penasaran dengan rahasia kecantikan dirinya.
Gigi Hadid Ternyata Gunakan Pasta Gigi Untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajahnya
Seperti dilansir dari Marieclaire (Sabtu, 14/11/2015), untuk merawat kecantikan kulit wajahnya, Gigi selalu menggunakan pelembap. Cukup simpel untuk ukruan selebriti.

Namun demikian, satu hal yang unik dari triknya untuk merawat kecantikan kulit, yakni menggunakan pasta gigi. Bahan yang seharusnya digunakan untuk menyikat gigi tersebut ia balurkan ke kulit wajah bila ada tanda-tanda akan muncul jerawat.

“Aku oleskan pasta gigi, sehingga jerawatku akan mengering,” terang Gigi.

Gigi juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia bukanlah sosok yang modis atau fashionable di kesehariannya. Ia bahkan ingin memiliki “energi” untuk bisa selalu tampil cantik dengan wajah penuh make up dan pakaian yang modis seperti teman-temannya. Namun, demikian, hal itu terasa cukup berat baginya.

“Aku memiliki teman yang selalu cantik dengan make up dan baju modis untuk penampilan sehari-harinya. Aku berharap memiliki energi untuk bisa melakukan itu, namun sayangnya aku tidak memiliki energi tersebut,” ungkapnya.
Gigi Hadid Ternyata Gunakan Pasta Gigi Untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajahnya
Namun demikian, setelah semakin dalam terjun di dunia entertainment, Gigi mulai berani tampil dengan riasan-riasan yang lebih berat.

“Banyak orang yang mengenalku selalu tampil dengan make up yang nude. Tapi saat ini aku menjadi brand ambassador sebuah merk make up. Karena itu aku mulai mengubah riasan wajahku menjadi lebih berani terutama saat berada di red carpet,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)