sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sejak Pacari Natasha Wilona, Stefan William Jadi Rajin ke Gereja

Sejak Pacari Natasha Wilona, Stefan William Jadi Rajin ke Gereja



Jakarta – Terpaut usia lima tahun, membuat Stefan William harus menyesuaikan diri dengan sang pacar Natasha Wilona. Namun perubahan yang dialami Stefan lebih banyak menuju kebaikan, kira-kira apa ya?

Sejak Pacari Natasha Wilona, Stefan William Jadi Rajin ke Gereja

Menurut Natasha Wilona, sejak berpacaran banyak perubahan positif yang dialami Stefan William. Salah satunya Stefan jadi lebih rajin ke gereja dan berdoa, padahal sebelumnya sangat jarang. Hal itulah yang membuat Natasha bangga dengan pacarnya.

Selain itu pribadi Stefan yang supel dan ramah juga membuatnya mudah diterima keluarga Natasha.

“Sekarang dia dekat banget dengan keluargaku. Sering pergi bareng Mama dan kakakku. Terlihat tulus dan enggak dibuat-buat,” ujar Natasha.


Baca juga:

Natasha Wilona Kaget Stefan William Mau Makan Kue Bikinannya

Aura Kasih Geram dengan Banyaknya Foto Artis yang Diedit Menjadi Vulgar

Selain Stefan yang makin rajin ke gereja, Natasha juga merasa telah banyak hal positif yang ia rasakan setelah berpacaran dengan Stefan. Salah satu yang paling terasa ialah kini dirinya makin rajin berolahraga dan fitness bareng sang pacar.

Mesra banget ya mereka, memang segala aktivitas yang dilakukan bareng pacar memang lebih seru kan? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)