sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Surabaya United vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 15 November 2015

Prediksi Surabaya United vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 15 November 2015



Sidoarjo – Berstatus sebagai salah satu tuan rumah dalam gelaran Piala Jenderal Sudirman, membuat Surabaya United memiliki motivasi lebih. Minggu (15/11) sore nanti pukul 15.00 WIB, Surabaya United akan menjamu PS TNI dalam laga pembuka Grup C yang akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo.

Prediksi Surabaya United vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 15 November 2015

Meskipun tidak digelar di Surabaya, Gelora Delta Sidoarjo dipastikan akan dipenuhi oleh para Bonek dari Surabaya. Evan Dimas dkk tentunya tak ingin malu di hadapan pendukung sendiri.

Laga ini dipastikan akan berlangsung menarik. Kehadiran Evan Dimas di kubu Surabaya United diharapkan mampu menjadi pengatur serangan.

Sementara itu PS TNI tentu tak bisa dianggap remeh. Karena klub yang menjadi kuda hitam tersebut dihuni oleh mantan pemain timnas U-19 dan U-23 yang memilih beralih jalur menjadi tentara. Sebut saja Ravi Murdianto (kiper), Manahati Lestussen (belakang), Abduh Lestaluhu (belakang), Ahmad Nuviandani (tengah), Wawan Febrianto (tengah), hingga Dimas Drajat (striker).

Prediksi SisiDunia, kedua tim akan sama-sama bermain ngotot, namun tuan rumah Surabaya United lebih diunggulkan untuk mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 2-1. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)