sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Persela vs Persib, Piala Jenderal Sudirman 15 November 2015

Prediksi Persela vs Persib, Piala Jenderal Sudirman 15 November 2015



Surabaya – Banyak pihak memprediksi Persib Bandung tidak akan menemui kesulitan berarti untuk lolos dari Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015. Pasalnya tim berjuluk ‘Maung Bandung’ itu akan bersaing dengan lawan-lawan yang kurang diunggulkan, yakni Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, Surabaya United, serta PS TNI.

Prediksi Persela vs Persib, Piala Jenderal Sudirman 15 November 2015

Minggu (15/11) malam pukul 19.00 WIB, Persib Bandung akan membuktikan prediksi tersebut saat melakoni laga perdana menghadapi Persela Lamongan.

Akan tetapi kondisi skuat Persib untuk menghadapi laga ini tergolong mengkhawatirkan. Di lini belakang mereka akan kehilangan sosok Vladimir Vujovic yang telah hengkang.

Sang pelatih Djajang Nurjaman juga mengakui jika lini belakang Persib tengah dievaluasi mereka saat ini. Selain itu baru bergabungnya beberapa pemain di akhir pekan juga membuat persiapan Persib menjelang turnamen ini masih kurang.

Meskipun ditinggal sejumlah nama, Persib Bandung masih unggul dari segi kualitas permainan dibandingkan Persela Lamongan. Mampukah Persib mengulang sukses Piala Presiden?

Prediksi SisiDunia laga ini akan dimenangan Persib dengan skor 0-2. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)