sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ingin Perbesar Payudara Tidak Perlu Operasi Plastik, Cukup Konsumsi Kedelai

Ingin Perbesar Payudara Tidak Perlu Operasi Plastik, Cukup Konsumsi Kedelai



Jakarta – Mendapatkan bentuk payudara yang indah dan berisi tak hanya bisa diraih dengan cara instan seperti operasi implan payudara. Selain bisa menimbulkan nyeri dan kemungkinan infeksi, sebenarnya ada cara yang lebih natural, menyehatkan, dan sangat terjangkau. Yakni dengan mengonsumsi makanan yang bisa memperbesar ukuran payudara.

Ingin Perbesar Payudara Tidak Perlu Operasi Plastik, Cukup Konsumsi Kedelai

Salah satu bahan makanan yang terbukti bisa memperbesar ukuran payudara adalah kedelai. Ya, siapa yang menyangka bahan makanan yang sangat mudah dijumpai di pasar dalam bentuk tahu dan tempe ini bisa memperbesar payudara?

Berdasarkan hasil penelitian, tingginya kandungan phyto-estrogen yang terdapat di kedelai menjadi alasan kenapa makanan yang dapat ditemui dengan mudah ini sangat ampuh untuk memperbesar payudara. Namun jangan dikonsumsi secara berlebihan, karena terlalu banyak mengkonsumsi zat phyto-estrogen bisa memicu tumbuhnya tumor pada payudara.

Selain memiliki fungsi memperbesar ukuran payudara, kedelai juga bisa memperlancar produksi ASI dan mencegah kanker payudara. Bagaimana, girls? Sudah tahu manfaat kedelai kan? Jadi, mulai sekarang tak perlu malu makan tahu-tempe ya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)