sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Beril Eda Yesil Menjadi Sorotan Karena Memiliki Wajah Mirip Chelsea Islan

Beril Eda Yesil Menjadi Sorotan Karena Memiliki Wajah Mirip Chelsea Islan



Jakarta – Pemain baru dari serial drama Turki “Elif season 2”, Beril Eda Yesil, saat ini tengah ramai dibicarakan oleh publik Indonesia. Hal tersebut lantaran ia memiliki wajah yang mirip dengan artis dalam negeri, Chelsea Islan.
Beril Eda Yesil Menjadi Sorotan Karena Memiliki Wajah Mirip Chelsea Islan
Dalam drama Elif season 2, Beril memainkan tokoh Ferida. Tokoh ini nantinya akan terlibat kisah asmara dengan tokoh Murat, yang diperankan oleh Batuhan Soncul.

Sebagai “gimmick” dari serial Elif season 2, Batuhan sempat mengunggah foto mesranya bersama Beril. Dari sinilah muncul komentar dari para fans yang mengatakan bahwa Beril memiliki wajah yang mirip dengan Chelsea Islan.

Hai Batuhan…. She’s look like Indonesian actrees name Chelsea Islan. You know like twins (Dia seperti aktris Indonesia bernama Chelsea Islan. Mereka seperti saudara kembar),” komentar seorang netizen.

“Hi @batuhansoncul please look ig @chelseaislan artist from indonesia, duplicate your girl friend @beriledayesil (Hai Batuhan, tolong lihatlah Instagram Chelsea Islan, artis dari Indonesia, dia seperti tiruan dari kekasihmu, Beril Eda Yesil),” seru fans berikutnya.

“@chelseaislan versi turki,” sahut lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)