sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aura Kasih Geram dengan Banyaknya Foto Artis yang Diedit Menjadi Vulgar

Aura Kasih Geram dengan Banyaknya Foto Artis yang Diedit Menjadi Vulgar



Jakarta – Saat ini, fenomena pengeditan foto artis Indonesia menjad material vulgar dan berbau pornografi semakin ramai dilakukan. Foto-foto editan tersebut pun semkin mudah ditemukan di dunia maya.
Aura Kasih Geram dengan Banyaknya Foto Artis yang Diedit Menjadi Vulgar
Salah satu artis yang merasa terganggu dengan beredarnya foto-foto editan vulgar artis adalah penyanyi cantik Aura Kasih. Ia merasa geram dengan fenomena tersebut dan meminta pemerintah serta pihak terkait untuk menindak pelakunya.

“Yang pengen aku campaign di sini, kan banyak tuh foto-foto epic (foto-foto yang diedit) itu bisa jatuhin nama artisnya juga dan aku sih maunya pemerintah dan orang IT lebih konsen ke situ,” ujar Aura.

Ketika ditanya tentang maraknya reaksi negatif dari para haters yang banyak berkeliaran di dunia maya dan media sosial, Aura Kasih tidak terlalu memikirkan secara serius.

“Kalau masalah bully-an, aku nggak masalah, asalkan nggak ngomong soal agama, rasis dan lain-lain. Karena balik lagi aku langsung delete dan blok saja,” tambahnya.

Bila berbicara soal media sosial, saat ini Aura Kasih lebih suka membagikan hal-hal yang bersifat edukatif kepada para followers-nya.

“Sebagai public figure kita kan mau share soal kegiatan dan berbagi hal-hal yang bisa mengedukatif orang-orang, tapi ya kembali lagi itu bisa diterima dengan baik atau nggak,” pungkasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)