sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Apple Segera Tutup Layanan Streaming Beats Music

Apple Segera Tutup Layanan Streaming Beats Music



Cupertino – Sebelum meluncurkan Apple Music, sejatinya Apple sudah lebih dulu memiliki layanan streaming musik bernama Beats Music. Layanan musik Beats Music sendiri dimiliki Apple sejak mengakuisisi Beats, jadi bisa dibilang Apple Music tetap merupakan layanan streaming musik pertama yang diluncurkan sendiri oleh Apple.

Apple Segera Tutup Layanan Streaming Beats Music

Sadar akan hal tersebut, dalam waktu dekat ini Apple dikabarkan akan menutup layanan Beats Music, tepatnya pada 30 November mendatang.

Terhitung mulai tanggal 30 November, seluruh layanan Beats Music akan dimatikan, namun jangan khawatir karena Apple mengizinkan para pelanggan Beats Music untuk pindah menuju Apple Music.

Keputusan Apple terbilang cukup wajar, pasalnya selama ini Beats Music tidak pernah berhasil mendapatkan jumlah pelanggan yang sama dengan Apple Music atau Spotify.

Hingga sejauh ini, Apple Music lebih sukses dibanding Beats Music. Saat ini Apple Music sudah memiliki 6,5 juta pelanggan berbayar, hanya terpaut sedikit dari Spotify. Hebatnya Apple mencapai jumlah pelanggan tersebut hanya dalam waktu kurang dari setahun. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)