sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Syarief Merasa Selama Ini Ada yang Coba Meretas Akun Twitternya

Aliando Syarief Merasa Selama Ini Ada yang Coba Meretas Akun Twitternya



Jakarta – Menjadi artis atau selebriti terkenal tak menjamin kehidupan akan menjadi tenang. Sebab, sosok-sosok public figure juga kerap menjadi target kejahatan atau aksi kriminal yang ingin mengambil keuntungan dari ketenaran artis tersebut. Paling tidak, itulah yang dirasakan oleh artis muda Aliando Syarief.
Aliando Syarief Merasa Selama Ini Ada yang Coba Meretas Akun Twitternya
Belum lama ini, Aliando menyatakan bahwa akun Twitter pribadinya telah beberapa kali “dikendalikan” oleh sosok yang tidak ia kenal, atau dengan kata lain, akunnya telah di-hack atau diretas seseorang.
Aliando Syarief Merasa Selama Ini Ada yang Coba Meretas Akun Twitternya
“Ini akun pribadi saya. Tolong jangan suka mencari perkara dengan memainkan akun Twitter saya seenak-nya. Saya rasa saya bukan satu-satunya orang yang mengendalikan akun pribadi saya ini,” keluh Aliando yang dituliskannya di Twitter pada Jumat (13/11/2015) lalu.

“Nge-DM (direct message) aneh lewat akun ini, nge-tweet, RT , fav, follow lewat akun pribadi saya. Haduh macam mana pula ini,” imbuhnya.

Para fans pun menanggapi tweet Aliando tersebut.

“Hati-hati bang. Ganti password-nya aja, takutnya disalah gunakan oleh orang yang nggak bertanggung jawab bang,” tulis seorang fans.

“Mungkin orang itu iri sama kamu. Abaikan aja ya bang, kita pasti tau kok mana yang bener postingan kamu, mana yang di-hack,” sahut lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)