sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Untuk Pertama Kali, Bunga Citra Lestari Akan Perankan Perempuan Berhijab

Untuk Pertama Kali, Bunga Citra Lestari Akan Perankan Perempuan Berhijab



Jakarta – Saat ini mungkin sudah tidak ada yang meragukan kemampuan akting dari Bunga Citra Lestari. Namun dalam film terbarunya ‘Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea’, aktris yang kerap disapa BCL ini akan menemui tantangan baru dengan memerankan sosok Rania, seorang perempuan berhijab yang gemar travelling.

Untuk Pertama Kali, Bunga Citra Lestari Akan Perankan Perempuan Berhijab

Sepanjang karirnya sebagai aktris film, ini merupakan pengalaman pertama bagi istri Ashraf Sinclair tersebut untuk memerankan sosok perempuan berhijab.

“Sebagai aktris profesional, kan selalu dituntut harus bisa memerankan tokoh apa saja,” terang BCL.

Awalnya film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia dengan judul sama ini memiliki wacana untuk menjadikan Laudya Cynthia Bella sebagai pemeran tokoh utama. Namun akhirnya pihak produser menjatuhkan pilihan pada sosok BCL, yang dalam film ini akan dipasangkan dengan eks personil boyband SM*SH, Morgan Oey.

Selain berkesempatan untuk melakoni tantangan baru, karakter yang dimiliki Rania ternyata juga membuat BCL jatuh cinta. Menurutnya, sosok perempuan berhijab dengan segala batasan yang dianutnya, tapi bisa travelling mengelilingi total 289 kota di dunia merupakan hal yang luar biasa.


Baca juga:

Siapa Sangka, Nabilah JKT48 Ternyata Suka Matematika Dan Main Gaple

Profil Dan Foto Mezty Mez, Eks 7Icon Yang Kini Aktif Sebagai Pemain Sinetron

Sejatinya bukan hanya BCL yang ditantang dengan peran yang tak biasa. Dalam film ini Morgan juga mengemban tantangan besar untuk memerankan pemuda Korea bernama Hyun-Geun, seorang fotografer yang jatuh cinta pada Rania. Tantangan utamanya, Morgan dituntut untuk fasih berbahasa Korea.

Wah, jadi tidak sabar ya melihat dua artis ini beradu peran. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)