Home » Hiburan » ‘Sunshine Becomes You’ Bisa Menjadi Pembuktian Bagi Nabilah JKT48

‘Sunshine Becomes You’ Bisa Menjadi Pembuktian Bagi Nabilah JKT48



Jakarta – Film bertajuk ‘Sunshine Becomes You’ bisa menjadi ajang pembuktian bagi Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang lebih dikenal Nabilah JKT48 untuk menunjukkan kemampuannya bermain peran.

'Sunshine Becomes You' Bisa Menjadi Pembuktian Bagi Nabilah JKT48

Dalam film yang diangkat dari novel berjudul sama ini, Nabilah akan berperan sebagai Mia Clark, yang diceritakan sebagai penari balet kontemporer yang penuh bakat. Peran tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri bagi gadis kelahiran 11 November 1999 itu lantaran dirinya tidak memiliki background seorang penari balet.

“Banyak banget tantangannya, apalagi untuk dance balet kontemporer karena aku enggak punya basic disitu. Jadi itu paling susah adegannya,” ujar Nabilah.


Baca juga:

Masih Muda, Artis Cantik Haviza Devi Anjani Sudah Terlibat Prostitusi

Berpasangan Dengan Yuki Kato, Stefan William Malah Lirik Natasha Wilona

‘Sunshine Becomes You’ merupakan film ketiga bagi Nabilah. Sebelumnya member tim J dari JKT48 itu sudah pernah menjajal kemampuannya berakting dalam film ‘Viva JKT48’ dan film horor berjudul ‘Wewe’.

Rencananya film yang juga dibintangi oleh Herjunot Ali dan Boy William ini akan tayang premier pada 18 Desember 2015 dan mulai ditayangkan di bioskop pada 23 Desember 2015 mendatang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)