Home » News » Seperti Inilah Ciri-ciri Pelaku Peledakan Bom di Kota Paris

Seperti Inilah Ciri-ciri Pelaku Peledakan Bom di Kota Paris



Paris – Beberapa saksi mata dalam peristiwa terorisme di Paris, Perancis, telah mengungkapkan ciri-ciri pelaku. Mark Colclough adalah salah satu saksi mata yang membebekan hal tersebut.
Seperti Inilah Ciri-ciri Pelaku Peledakan Bom di Kota Paris
Ketika serangan maut tersebut berlangsung, Colclough tengah berada di lokasi bernama Rue de la Fontaine bersama rekannya. Pria yang berprofesi sebagai psikoterapis tersebut melihat secara langsung bagaimana pelaku teroris menyerang warga secara membabi buta.

“Kami berada 20 meter dari kafe ketika mendengar suara ledakan. Saya melihat sekeliling. Saat itu saya melihat pria dengan tinggi mungkin 185 cm. Posisinya dia tengah menembaki apapun,” ungkap Colclough kepada kantor berita Guardian (Sabtu, 14/11/2015).

Colclough menambahkan bahwa salah satu pelaku membawa senapan serbu di bahu kirinya. Selain itu, teroris tersebut mengenakan pakaian yang serba hitam dari atas hingga ke bawah.

“Semua yang dikenakannya sangat ketat, baik sepatu atau celananya. Jumper yang dikenakannya juga ketat. Tidak ada resleting atau kerah. Semuanya berwarna hitam,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)