sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mengerikan, Saksi Mata Menceritakan Situasi Mencekam Saat Bom Meledak di Paris

Mengerikan, Saksi Mata Menceritakan Situasi Mencekam Saat Bom Meledak di Paris



Paris – Jumlah korban akibat serangkaian serangan teror di Paris, Perancis telah mencapai lebih dari 150 orang. Saksi mata di lokasi pun menceritakan bagaimana mencekamnya situasi pasca serangan tersebut.
Mengerikan, Saksi Mata Menceritakan Situasi Mencekam Saat Bom Meledak di Paris
Seperti dilansir dari The Guardian (Sabtu, 14/11/2015), selain 100 korban tewas yang terbunuh di Gedung Theater Bataclan, terdapat pula korban meninggal yang tersebar di empat titik lain di pusat kota Paris, dan beberapa korban akibat bom bunuh diri di Stadion Stade de France.

Menurut keterangan polisi, ditemukan 11 orang tewas di sebuah restoran di pusat kota, kemudian 35 orang lagi ditemukan tak bernyawa di sebuah bar di dekat Gedung Bataclan. Selain itu, 3 orang dan tewas dan beberapa lainnya luka-luka setelah terjadi ledakan di Stadion Stade de France.

“Ada banyak orang tewas. Ini cukup mengerikan. Aku berada di belakang bar. Aku tidak bisa melihat apa-apa. Aku mendengar suara tembakan. Orang jatuh ke tanah. Kami menempatkan meja di atas kepala untuk melindungi diri,” ujar saksi mata, Ben Grant, yang melihat kejadian bersama istrinya.

Ketika itu, Grant bahkan sempat menyaksikam sendiri 6 atau 7 orang tersungkur setelah dihujani tembakan oleh pelaku penyerangan. Beruntung, iGrant dan istrinya berhasil menyelamatkan diri dan terhindar dari serangan para pelaku. (Deni Suroyo – sisidunia.com)