sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Masih Muda, Artis Cantik Haviza Devi Anjani Sudah Terlibat Prostitusi

Masih Muda, Artis Cantik Haviza Devi Anjani Sudah Terlibat Prostitusi



Jakarta – Haviza Devi Anjani memang belum terlalu lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik ini mengawali karirnya dari dunia modeling dengan mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia 2012.

Masih Muda, Artis Cantik Haviza Devi Anjani Sudah Terlibat Prostitusi

Setelah itu gadis kelahiran 15 Mei 1995 ini mulai sering terlihat di beberapa judul sinetron seperti ‘Putih Abu-Abu’ dan ‘Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series’. Aktris yang lebih akrab disapa Devi ini juga membintangi beberapa iklan produk di layar kaca, seperti Le Minerale dan Woods.

Belakangan ini wajah cantiknya dapat kembali dinikmati dalam sinetron ‘Perempuan di Pinggir Jalan’ yang ditayangkan RCTI. Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan para pemain yang lebih senior seperti Meriam Belina, Nikita Willy, dan Rifky Balweel.

Sinetron ini menceritakan lika-liku kehidupan PSK di bawah mucikari Mami Mayang (Meriam Belina). Devi sendiri berperan sebagai Olla, salah seorang PSK yang mulai iri dengan Nita (Nikita Willy) dan Vanya (Aryani Fitriani), rekannya sesama PSK yang mulai berniat menjadi perempuan baik-baik.


Baca juga:

Berpasangan Dengan Yuki Kato, Stefan William Malah Lirik Natasha Wilona

Untuk Pertama Kali, Bunga Citra Lestari Akan Perankan Perempuan Berhijab

Kehadiran Devi bisa dibiang sukses menjadi daya tersendiri dari sinetron ‘Perempuan di Pinggir Jalan’. Kemampuan akting yang ditunjang wajah dan kemolekannya membuat Devi tampil memikat.

Terkait perannya sebagai PSK, mantan kekasih Eza Gionino ini tidak khawatir dengan persepsi miring dari penonton ataupun kehilangan tawaran menjadi model iklan. Ya, walaupun keputusan Devi mengambil peran ini sempat disayangkan oleh keluarganya, toh Devi tetap tampil penuh totalitas. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)