sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Liburan di Prancis, Shandy Aulia Turut Merasakan Ketegangan di Paris Pasca Serangan Terorisme

Liburan di Prancis, Shandy Aulia Turut Merasakan Ketegangan di Paris Pasca Serangan Terorisme



Paris – Serangan bom dan terorisme yang terjadi di Paris, Perancis telah mengakibatkan ratusan nyawa melayang. Kementerian Dalam Negeri Perancis melaporkan bahwa korban tewas sampai berita ini dipublikasikan telah mencapai 153 orang.
Liburan di Prancis, Shandy Aulia Turut Merasakan Ketegangan di Paris Pasca Serangan Terorisme
Ternyata, di tengah situasi keamanan Perancis yang demikian mencekam, ada artis Indonesia yang turut merasakan ketegangan. Ia adalah Shandy Aulia.

Shandy mengungkapkan bahwa pada saat kejadian, ia sedang berada di Perancis untuk bekerja sekaligus berlibur. Di sana, Shandy menjalani sebuah sesi pemotretan yang dilanjutkan dengan refreshing menghilangkan kepenatan.

Tak disangka, bukan ketenangan pikiran yang didapat, justru ketegangan dan kecemasan yang datang. Rencana liburannya di Paris, Perancis juga ikut buyar akibat serangan terorisme tersebut.

Perasaan Shandy itupun diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

“Ketika saya berjalan menikmati indahnya kota yang sangat di kenal dengan cantiknya Paris dan melihat banyak tawa dan kebahagian malam ini. Seketika berubah menjadi banyak tangisan dan rasa mencekam, bunyi sirene begitu sangat banyak dimana mana malam ini. Membuat hatiku berhenti sesaat. I know God with me. #prayforparis,” tulis Shandy.

Namun anda tidak perlu khawatir, hingga berita ini turun, Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI belum menemukan adanya indikasi korban jiwa atau luka yang berasal dari Indonesia. (Deni Suroyo – sisidunia.com)