Home » Gaya Hidup » Keringat Pria yang Bau Bawang Justru Membuat Wanita Jatuh Hati

Keringat Pria yang Bau Bawang Justru Membuat Wanita Jatuh Hati



Jakarta – Perempuan memang makhluk yang sulit dimengerti, disaat banyak pria menganggap bau bawang itu menyebalkan dan bisa menurunkan minat perempuan. Ternyata perempuan memandang hal sebaliknya.

Keringat Pria yang Bau Bawang Justru Membuat Wanita Jatuh Hati

Berdasar sebuah hasil penelitian terbaru di University of Stirling, Skotlandia, baru saja membuktikan bahwa bau keringat dari pria yang suka mengkonsumsi bawang lebih disukai oleh perempuan. Penelitian ini sendiri mengambil sampel dari bau keringat ketiak 42 pria.

Dari 42 pria kemudian dibagi kedalam tiga kelompok. Kelompok pertama berisi pria yang mengkonsumsi bawang utuh, kelompok kedua berisi pria yang mengkonsumsi pil bawang, sementara kelompok ketiga sama sekali tidak mengkonsumsi bawang. Selanjutnya sampel keringat dari 42 pria tersebut ditempelkan pada kain.

Lantas bagaimana komentar dari para perempuan? Hasilnya ternyata cukup mengejutkan, dari 82 perempuan yang mencium sampel bau keringat mayoritas menganggap bau keringat dari pria yang mengkonsumsi bawang itu menyenangkan dan menarik. Kok bisa?


Baca juga:

Bridal Shower, Perayaan Yang Dilakukan Wanita Sebelum Mengakhiri Masa Lajang

Jangan Dibuang, Kulit Jeruk Bisa Bermanfaat Sebagai Pengusir Nyamuk

Menurut para peneliti, konsumsi bawang terbukti dapat menimbulkan bau keringat yang dapat menarik lawan jenis. Kandungan antibiotik dari bawang menjadi alasan di balik kesukaan dan ketertarikan wanita, karena bau keringat menjadi lebih ‘segar’.

Meskipun begitu, konsumsi bawang juga dapat membuat bau mulut menjadi kurang sedap, jadi konsumsi dengan bijak ya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)