sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Hasil Bencmark Xiaomi Mi Pad 2, Spesifikasi Didukung Prosesor Intel

Hasil Bencmark Xiaomi Mi Pad 2, Spesifikasi Didukung Prosesor Intel



Jakarta – Dalam waktu dekat ini, Xiaomi dikabarkan segera merilis tablet terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi Pad 2. Bahkan kali ini spesifikasi yang akan dihadirkan tablet ini sudah bocor dan tersebar di internet lewat sebuah tampilan hasil benchmark.

Hasil Bencmark Xiaomi Mi Pad 2, Spesifikasi Didukung Prosesor Intel

Seperti rumor yang diberitakan sejak awal tahun 2015, Mi Pad 2 akan disokong oleh prosesor Intel.

Dilansir dari Phone Arena (Sabtu, 14/11/2015), hasil benchmark Mi Pad 2 mencatatkan skor 985 poin pada single core dan total skor untuk multi core 3268 poin.

Menurut tes benchmark yang beredar itu, Intel X5-Z85 SoC akan membawa CPU quad-core berkecepatan 2.24 GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB. Sementara untuk sistem operasinya, Mi Pad 2 akan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Meski hasil tes benchmark dari Mi Pad 2 telah beredar, Xiaomi masih belum mengenalkan secara resmi tablet terbarunya ini. Jadi untuk harga dan detail spesifikasi lainnya kita tunggu saja info resmi dari produsen asa Tiongkok tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)