sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cemen Tak Menyangka Dirinya Bisa Jadi Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar

Cemen Tak Menyangka Dirinya Bisa Jadi Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar



Jakarta – Usai sudah season pertama ‘Stand Up Comedy Academy’ (SUCA), ajang kompetisi stand up comedy yang ditayangkan oleh Indosiar tersebut telah menelurkan juara pertama setelah babak Grand Final rampung digelar pada Jumat (13/11) malam kemarin.

Cemen Tak Menyangka Dirinya Bisa Jadi Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar

Adalah Chrismanto Eka Prastio atau yang akrab dengan nama panggung Mas Cemen, kontestan asal Brebes yang berhasil menyabet titel juara pertama SUCA Indosiar.

Pria kelahiran 17 April 1994 itu sama sekali tidak menyangka bisa keluar sebagai juara. Ia pun tak bisa menutup rasa bangga dan haru dari raut wajahnya.

“Sangat senang, nggak menyangka bisa menang, bisa masuk babak grand final aja udah seneng banget. Malah dapet juara satu.” ungkap Cemen di backstage.


Baca juga:

Untuk Pertama Kali, Bunga Citra Lestari Akan Perankan Perempuan Berhijab

Siapa Sangka, Nabilah JKT48 Ternyata Suka Matematika Dan Main Gaple

Cemen lantas mengungkap rahasianya bisa tampil penuh percaya diri di malam Grand Final. Menurutnya untuk bisa keluar sebagai pemenang di antara 3 kontestan terakhir, dibutuhkan mental dan semangat juang yang kuat. Karena persiapan untuk penampilan Grand Final sendiri juga sangat mepet. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)