sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berpasangan Dengan Yuki Kato, Stefan William Malah Lirik Natasha Wilona

Berpasangan Dengan Yuki Kato, Stefan William Malah Lirik Natasha Wilona



Jakarta – Setiap gerak-gerik pasangan selebriti remaja Stefan William dan Natasha Wilona saat ini terus menjadi sorotan. Akting mereka dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ dibalut dengan kisah asmara yang mereka jalin di dunia nyata seakan menjadi topik yang tak ada habisnya untuk dibahas.

Berpasangan Dengan Yuki Kato, Stefan William Malah Lirik Natasha Wilona

Sadar akan hal tersebut, Natasha pun bercerita awal mula pertemuan mereka. Awalnya mereka dipertemukan dalam syuting iklan produk makanan, namun waktu itu keduanya belum saling sapa karena masih anak-anak.

Sedikit beranjak remaja, keduanya kembali dipertemukan lagi dalam sinetron Fortune Cookies. Aslinya dalam sinetron itu Stefan dipasangkan dengan Yuki Kato, namun benih-benih cinta malah tumbuh antara Stefan dan Natasha, yang kebagian peran sebagai adik Yuki.

Awalnya Stefan dan Natasha mengaku belum saling sapa hingga episode 20 sinetron berjalan. Hingga akhirnya Stefan lebih dulu menyapa dan memberi perhatian lebih.


Baca juga:

Cemen Tak Menyangka Dirinya Bisa Jadi Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar

Untuk Pertama Kali, Bunga Citra Lestari Akan Perankan Perempuan Berhijab

Namun Natasha tak lantas jatuh hati meski didekati cowok sekeren Stefan. Bahkan hingga proses syuting sinetron Fortune Cookies selesai, usaha Stefan belum juga berbuah manis. Namun ia tak menyerah, hingga proses pendekatan berjalan empat bulan segala cara telah dia tempuh, termasuk mendekati Ibunda Natasha.

Mungkin karena belum punya pengalaman pacaran sebelumnya, Natasha sangat pilih-pilih ketika didekati cowok. Hingga akhirnya ia pun luluh ketika Stefan menyatakan perasaannya.

“Susah banget waktu mendekati dia,” ujar Stefan singkat.

Ih, so sweet banget sih dua remaja ini. Menurut kalian bagaimana? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)