sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Apakah Serangan Bom di Paris Ada Kaitannya dengan Kematian Jihadi John ?

Apakah Serangan Bom di Paris Ada Kaitannya dengan Kematian Jihadi John ?



Paris – Rentetan aksi teror yang terjadi di Paris pada Jumat (13/11) malam waktu setempat, telah mengakibatkan lebih dari 150 warga sipil kehilangan nyawa.

Apakah Serangan Bom di Paris Ada Kaitannya dengan Kematian Jihadi John ?

Serangan teror yang paling banyak memakan korban terjadi di teater Le Bataclan, yang tengah menjadi lokasi konser band rock. Lebih dari 100 orang tewas di teater yang terletak tak jauh dari kantor majalah Charlie Hebdo tersebut.

Aksi teror lainnya terjadi di sebuah cafe dan bom bunuh diri di luar stadion Stade de France yang pada saat kejadian tengah menggelar laga persahabatan antara timnas Prancis dan Jerman.

Hal yang cukup menarik perhatian adalah aksi teror ini di Ibukota Prancis ini bertepatan dengan tewasnya salah satu pentolan ISIS asal Inggris, Jihadi John. Pentolan ISIS kelahiran Inggris yang dikenal sebagai ‘tukang jagal’ tersebut tewas dalam serangan yang dilancarkan AS.

Apakah Serangan Bom di Paris Ada Kaitannya dengan Kematian Jihadi John ?

Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi siapa dalang di balik aksi terorisme di Paris. Namun banyak pihak mulai mengaitkannya dengan kematian Jihadi John. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)