Home » Hiburan » Tidak Mudah Bagi Gigi Hadid Untuk Mendapatkan Tempat di Victoria’s Secret Fashion Show 2015

Tidak Mudah Bagi Gigi Hadid Untuk Mendapatkan Tempat di Victoria’s Secret Fashion Show 2015



Los Angeles – Selasa (10/11) lalu, untuk pertama kalinya Gigi Hadid melenggak-lenggok di atas catwalk Victoria’s Secret Fashion Show 2015. Meskipun Gigi merupakan salah satu model paling populer saat ini, ternyata dirinya sudah pernah dua kali ditolak Victoria’s Secret, sebelum akhirnya masuk dalam jajaran model dari brand lingerie kenamaan asal AS tersebut.

Tidak Mudah Bagi Gigi Hadid Untuk Mendapatkan Tempat di Victoria's Secret Fashion Show 2015

Dengan usaha kerasnya, model berusia 20 tahun tersebut kini telah berhasil mendapat posisi sebagai model Victoria’s Secret. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh ibunda Gigi Hadid, Yolanda Foster.

Yolanda mengaku bangga dengan pencapaian anaknya yang bisa tampil di salah satu ajang fashion show paling ditunggu tiap tahunnya. Terlebih, Gigi melakoni debut di catwalk Victoria’s Secret bersama dengan sahabatnya sesama model, Kendall Jenner.


Baca juga:

Yuk Intip Pakaian Dalam Yang Dikenakan Kendall Jenner Di Fashion Show Victoria Secret 2015

Jadi Model Victoria’s Secret, Magdalena Frackowiak Rutin Gunakan Masker Madu Dan Gandum

Di lain sisi, banyak yang menganggap terpilihnya Gigi dan Kendall sebagai model Victoria’s Secret hanya berdasarkan faktor popularitas saja. Namun hal tersebut dibantah oleh John Pfeiffer selaku direktur casting Victoria’s Secret. Ia menegaskan Gigi dan Kendal berhasil lolos casting karena memang keduanya layak. Memang keduanya memiliki background yang menunjang, namun mereka juga membuktikan punya kualitas dan tak hanya mengandalkan popularitas semata. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)