Home » Hiburan » Raline Shah Masuk Nominasi FFI 2015 Bareng Christine Hakim dan Ria Irawan

Raline Shah Masuk Nominasi FFI 2015 Bareng Christine Hakim dan Ria Irawan



Jakarta – Aktris cantik Raline Shah tak menyangka dirinya bisa masuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Aktris yang dikabarkan dekat dengan personil boy band Big Bang Seungri itu mengaku bangga dan bahagia dirinya bisa disandingkan dengan nama-nama aktris besar seperti Christine Hakim, Wulan Guritno, Ria Irawan, dan Prisia Nasution.

Raline Shah Masuk Nominasi FFI 2015 Bareng Christine Hakim dan Ria Irawan

“Menurut aku, bisa masuk ke nominasi saja aku sudah senang dan bersyukur. Aku sebenarnya enggak berharap banyak untuk menang, karena aku tidak menyangka sekalipun. Bisa bersaing dengan Ria Irawan, Christine Hakin, sampai Prisia Nasution itu sudah menjadi penghargaan besar buat aku,” ujar Raline.

Masuk dalam nominasi FFI 2015 merupakan pencapaian baru bagi Raline Shah sejak berkarir di industri perfilman. Namun dengan masuk dalam nominasi FFI 2015 tentunya menjadi sebuah tanggung jawab baru bagi Raline. Ke depannya akan lebih banyak yang menyorot dan mengkritisi pekerjaannya.


Baca juga:

Anindya Kusuma Putri Punya Alasan Kuat Unggah Foto Bikini

Foto Bareng Cewek di Dalam Toilet, Aura Kasih Tersenyum Manis

Dalam FFI 2015, nama Raline Shah masuk sebagai nominator Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2015 melalui film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ (2015). Raline akan bersaing dengan Christine Hakim lewat film ‘Pendekar Tongkat Emas’, Prisia Nasution di film ‘Comic 8: Kasino King’, Ria Irawan dengan film ‘Bulan di Atas Kuburan’, serta Wulan Guritno dalam film ‘Nada untuk Asa’. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)