sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pauline Hanson, Tokoh Wanita yang Menilai Islam Tak Pantas Ada di Australia

Pauline Hanson, Tokoh Wanita yang Menilai Islam Tak Pantas Ada di Australia



Sydney – Saat ini ada seorang politikus perempuan yang makin menuai kontroversi di Australia dengan aksinya memerangi Islam. Adalah Pauline Hanson, pemimpin Partai One Nation yang terus menggalakkan aksi memerangi eksistensi Islam di Australia. Ia menjadi salah satu sosok sentral dalam gerakan anti-Islam disana.

Pauline Hanson, Tokoh Wanita yang Menilai Islam Tak Pantas Ada di Australia

Belum lama ini Hanson bergabung dalam aksi memerangi komunitas Islam dan menolak usulan pembangunan Masjid di Kemps Creek.

Seperti dilansir dari Daily Telegraph (Kamis, 12/11/2015), nama Hanson makin dikenal karena dirinya bisa dibilang sebagai politikus yang aksinya paling memecah belah Australia. Selain Hanson masih ada satu sosok pentolan lain yang dikenal sebagai politikus anti Islam di Australia, yakni Kim Vuga.

Dalam sebuah pernyataannya, Hanson mengecam ajaran Islam yang dianggap tak pantas berada di Australia. Ia menganggap Islam tidak sesuai dengan kepercayaan dan budaya mereka.


Baca juga:

Semasa Hidupnya, Uskup Agung Semarang Pernah Hadiri Sholat Id Idul Fitri

Astaga, Dinegara Ini Ribuan Gadis Remaja Digagahi Oleh Ayah Dan Pamannya Sendiri

Bahkan perempuan berusia 61 tahun itu dengan lantang mengusulkan moratorium pada imigran muslim yang ingin masuk Australia, selain itu Hanson juga dikenal vokal dalam kampanye larangan memakai jilbab. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)