sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Omah Kayu, Hotel Unik Dengan Biaya Menginap Rp 300 Ribu Permalam

Omah Kayu, Hotel Unik Dengan Biaya Menginap Rp 300 Ribu Permalam



Batu – Sebuah destinansi wisata unik hadir di kota Batu, Kabupaten Malang. Dengan nama Omah Kayu, Anda akan diajak merasakan sensasi menginap di “hotel” yang berada di atas pohon.

Omah Kayu, Hotel Unik Dengan Biaya Menginap Rp 300 Ribu Permalam

Terletak di kawasan Gunung Banyak, Paralayang Kota Wisata Batu (sekitar 25 km dari Malang), Omah kayu sebenarnya merupakan sebuah hotel yang didesain menjadi rumah kayu yang terletak di atas pohon. Anda pun bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari atas pohon.

Anda cukup membayar Rp 300.000 per malam pada weekday atau Rp 450.000 per malam pada weekend untuk merasakan menginap di ruangan 3 x 2 meter yang seluruhnya terbuat dari kayu dan menempel di atas pohon. Satu kasur kecil, dua bantal, sebuah selimut, dan beberapa peralatan makan sudah tersedia.

Sayangnya karena keterbatasan ruang, tidak tersedia kamar mandi dalam. Tapi Anda bisa mengunjugi kamar mandi yag telah disediakan di sekitar Omah Kayu. Kabar baiknya adalah tersedia air hangat di kamar mandi tersebut mengingat dinginnya Batu.

Destinasi wisata yang berdiri pada tahun 2014 ini pun wajib Anda kunjungi jika berniat berwisata ke Jawa Timur. (Yayan – sisidunia.com)