Home » News » Ngeri, Budi Waseso Sebar Buaya Liar Untuk Jaga Terpidana Narkoba

Ngeri, Budi Waseso Sebar Buaya Liar Untuk Jaga Terpidana Narkoba



Jakarta – Berbagai upaya skenario dan strategi telah disiapkan Budi Waseso selaku Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas aksi pengedar narkoba.

Ngeri, Budi Waseso Sebar Buaya Liar Untuk Jaga Terpidana Narkoba

Hingga saat ini salah satu skenario rancangan Budi Waseso yang mulai dijalankan ialah dengan menghadang peredaran narkoba lewat jalur laut. Yakni dengan mengebom kapal yang tertangkap tangan mengangkut narkoba.

Tak cukup dengan strategi tersebut, Kepala BNN yang kerap disapa Buwas ini juga merancang lembaga pemasyarakatan khusus untuk memenjarakan para bandar narkoba dan pengedar. Untuk lokasinya akan dipilih pulau terluar dan di tengah hutan agar sulit mendapat akses dari dunia luar. Ekstrimnya, Budi Waseso juga menyiapkan penjaga lapas yang tak hanya manusia, namun juga binatang buas seperti buaya.


Baca juga:

Pauline Hanson, Tokoh Wanita yang Menilai Islam Tak Pantas Ada di Australia

Video, Berbicara Mengenai Pemimpin Non Muslim, Ustadz Maulana Dicibir

“Bandar narkoba nantinya akan dipenjara di pulau terluar Indonesia, setiap pagi berikan satu kantong makan dan biarkan hidup di hutan liar dengan dijaga buaya. Dengan begitu mereka yang pasti berfikir ulang kalau mau kabur” ungkap Budi Waseso.

Rencana tersebut ternyata tak hanya sekedar candaan. Budi Waseso mengaku mulai bergerak mewujudkan wacana tersebut. Bahkan kabarnya Kementerian Hukum dan HAM mulai dilobi untuk meloloskan rencananya untuk membangun lapas ekstrim khusus gembong narkoba. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)