sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kebelet Gituan, Mama Muda “Main” Dengan Selingkuhannya di Toilet Masjid

Kebelet Gituan, Mama Muda “Main” Dengan Selingkuhannya di Toilet Masjid



Jember – Ada-ada saja kelakuan pasangan selingkuh dari Jember ini, mungkin saking kebeletnya keduanya ketahuan tengah asyik masyuk berhubungan badan di sebuah toilet masjid Darul Muttaqin, Balung, pada Rabu (11/11) pagi.

Kebelet Gituan, Mama Muda "Main" Dengan Selingkuhannya di Toilet Masjid

Sebut saja Rosa (25) seorang ibu muda dan selingkuhannya Andre (21), warga Dusun Krajan Kidul, Balung, Jember. Aksi terlarang keduanya dipergoki warga sekitar dan langsung menggiring keduanya ke kantor takmir masjid.

Setelah ditelusuri, ternyata saat kejadian Rosa baru saja mengantar anaknya yang masih TK ke sekolah. Ia lantas menemui kekasih gelapnya dan melampiaskan nafsu terlarang di toilet masjid.

Salah satu saksi mengaku melihat pasangan selingkuh ini masuk ke salah satu bilik toilet masjid secara bersamaan. Setelah 30 menit berasyik masyuk keduanya lantas keluar toilet. Saksi yang mencurigai gelagat keduanya ini langsung menggiring mereka ke kantor takmir masjid.

Saksi lainnya bahkan mengaku pernah melihat Rosa dan Andre melakukan aksi yang sama di masjid tersebut sekitar satu bulan yang lalu. Kasus perselingkuhan ini pun kini ditangani oleh Polsek Balung. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)