sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jennifer Lawrence Sering Merasa Kesepian Ditengah Popularitas yang Didapatkannya

Jennifer Lawrence Sering Merasa Kesepian Ditengah Popularitas yang Didapatkannya



Los Angeles – Saat ini Jennifer Lawrence menjadi salah satu selebritis Hollywood yang diperhitungkan. Dengan wajah cantik dan akting menawan, ia mulai menasbihkan dirinya sebagai aktris dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

Jennifer Lawrence Sering Merasa Kesepian Ditengah Popularitas yang Didapatkannya

Masalahnya, di tengah popularitas yang tengah menjulang itu Jennifer Lawrence malah merasa kesepian karena tak juga menemukan sosok tambatan hati.

Hal tersebut diungkapkan oleh aktris berusia 25 tahun itu dalam wawancara untuk majalah Vogue edisi Desember 2015. Ia mengakui setelah beberapa kali cintanya kandas, saat ini dirinya hanya mendambakan sosok pria yang tepat untuk hidupnya.

“Apa mungkin karena saya terkenal? Saya sadar pria ingin mendominasi, makanya itu terasa sangat menyakitkan. Padahal saya hanyalah perempuan yang ingin diiperlakukan baik.”

Saat ini artis yang punya sapaan J.Law itu memang sedang single, setelah beberapa kali menjalin kasih dengan seleb ternama. Setelah putus dari aktor Nicholas Hoult pada Agustus 2014, Jennifer Lawrence sempat menjalin kasih dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, walaupun kisahnya kembali kandas pada Juli 2015.


Baca juga:

Jennifer Lawrence : “Aku Tak Berencana Untuk Menikah, Tapi Aku Ingin Menjadi Ibu”

Aliando Syarief Kesengsem Melihat Bibir Prilly yang Merah Merona

Meskipun belum punya rencana menikah, Jennifer berharap dapat segera menemukan sosok pria yang dapat dijadikan tambatan hatinya.

“Mungkin saya harus bertemu pria yang sama sekali tak mengenal saya, seperti pria asal Baghdad yang tak menonton televisi,” pungkasnya setengah bercanda. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)