Home » Hiburan » Jennifer Lawrence : “Aku Tak Berencana Untuk Menikah, Tapi Aku Ingin Menjadi Ibu”

Jennifer Lawrence : “Aku Tak Berencana Untuk Menikah, Tapi Aku Ingin Menjadi Ibu”



Los Angeles – Setelah putus dari Chris Martin, Jennifer Lawrence belum juga menemukan tambatan hati baru. Bahkan untuk saat ini aktris cantik itu mengaku tak punya rencana menikah, hal tersebut ia ungkapkan belum lama ini ketika buka-bukaan terkait rencana masa depannya.

Jennifer Lawrence : "Aku Tak Berencana Untuk Menikah, Tapi Aku Ingin Menjadi Ibu"

Seperti dilansir dari E! Online (Kamis, 12/11/2015), mungkin karena trauma putus cinta membuat aktris yang punya sapaan J.Law ini enggan untuk berkomitmen dalam ikatan pernikahan.

Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan vokalis Coldplay, Jennifer pernah menjalin hubungan dengan Nicholas Hoult. Hubungan asmara tersebut terjalin cukup lama meskipun harus berakhir setelah lima tahun, bersamaan dengan berakhirnya proses syuting ‘The Hunger Games’.

“Saat itu hidupku adalah pria ini dan film ini. Lalu hubungan kami usai di saat yang bersamaan dengan berakhirnya syuting filmku. Aku pun berpikir, ‘Siapa aku tanpa film dan pria ini?’,” kenang Jennifer.


Baca juga:

Kate Winslet Mengingat Saat Liam Hemsworth Membuka Resleting Celananya Secara Perlahan

Di Film Terbaru, Seohyun SNSD “Dipepet” Oleh Chanyeol EXO

Meski setelah putus dari Nicholas aktris 25 tahun itu sempat menjalin kasih dengan Chris Martin, toh hubungan tersebut tak bertahan lama. Akhirnya kini Jennifer makin sangsi apakah ia akan menikah.

“Aku sudah tak berencana untuk menikah, tapi aku ingin menjadi ibu,” pungkasnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)