Home » Sport » Jehan Tasya, Karateka Cantik yang Sempat Tolak Tawaran Iklan

Jehan Tasya, Karateka Cantik yang Sempat Tolak Tawaran Iklan



Jakarta – Paras cantik layaknya selebriti dipadukan dengan kemampuan bela diri, membuat Jehan Tasya mulai dilirik dunia entertainment. Karateka cantik asal Indonesia tersebut juga tak menampik kemungkinan dirinya untuk menjajal dunia hiburan suatu saat nanti.

Jehan Tasya, Karateka Cantik yang Sempat Tolak Tawaran Iklan

Jehan juga mengakui sebelumnya sempat ada tawaran untuk dirinya membintangi sebuah iklan. Namun kala itu dia menolak tawaran tersebut, karena bertepatan dengan kejuaraan karate. Selain itu faktor pendidikan juga menjadi salah satu pertimbangannya.

“Waktu itu sempat ada yang menawari iklan, tapi saya tolak. Karena lagi ada kejuaraan, mau fokus latihan dan sekolah juga,” jelas Jehan saat dijumpai tim SisiDunia, Kamis (12/11).

Jehan telah aktif menjalani latihan karate sejak kelas 5 SD. Awalnya dia tertarik dengan seragam karate yang dibelikan kakeknya.


Baca juga:

Jennifer Lawrence Sering Merasa Kesepian Ditengah Popularitas yang Didapatkannya

Aliando Syarief Kesengsem Melihat Bibir Prilly yang Merah Merona

Saat ini Jehan sedang mengikuti kejuaraan World Karate Championship WKF Cadet, Junior, and U-21. Ia akan turun pada nomor Cadet Kumite Female yang akan dipertandingkan pada Jumat (13/11) ini. Ia pun berharap dapat menuai prestasi dan menyabet medali pertamanya dalam kejuaraan tertinggi tingkat junior tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)