sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » ISIS Mengancam Akan Jadikan Rusia Sebagai Lautan Darah

ISIS Mengancam Akan Jadikan Rusia Sebagai Lautan Darah



Washington DC – Belum lama ini ISIS dikabarkan kembali merilis video berisi ancaman untuk segera melancarkan serangan ke Rusia. Kabar tersebut diungkap oleh kelompok intelijen SITE, sebuah organisasi di Amerika Serikat yang ditugaskan untuk memantau pergerakan aksi teroris di seluruh dunia.

ISIS Mengancam Akan Jadikan Rusia Sebagai Lautan Darah

Menurut kabar yang dirilis oleh SITE, Al-Hayat Media Center selaku media berbahasa asing miliki ISIS baru saja merilis video dalam bahasa Rusia yang isinya kurang lebih “”segera, tak lama lagi, darah akan tumpah seperti lautan.”

Sebelumnya telah lebih dulu beredar sebuah penyataan dari ISIS yang mengaku sebagai dalang di balik jatuhnya pesawat Rusia di Semenanjung Sinai, Mesir, pada bulan lalu. Aksi tersebut sebagai balas dendam atas serangan udara yang lebih dulu dilancarkan Rusia di Suriah.

Meskipun begitu, insiden jatuhnya pesawat yang menewaskan 224 penumpang itu masih belum diketahui penyebab pastinya oleh pihak Mesir. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)