sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gracia Indri Terharu Saat Stefan William Nyanyikan Sebuah Lagu Untuk Natasha Wilona

Gracia Indri Terharu Saat Stefan William Nyanyikan Sebuah Lagu Untuk Natasha Wilona



Jakarta – Host dari program televisi “Ada Ada Aja” Global TV, Irfan Hakim dan Gracia Indri, dibuat menangis terharu oleh kemesraa Natasha Wilona dan Stefan William.

Gracia Indri Terharu Saat Stefan William Nyanyikan Sebuah Lagu Untuk Natasha Wilona

Pada awalnya, Stefan menceritakan bagaimana ia mendekati Natasha ketika awal berjumpa.

“Dulu kita pernah satu sinetron bareng, ‘Fortune Cookies’. Nah pas sinetron itu bungkus ya udah, pendekatan dulu, abis itu tembak deh. Dibilang cinlok (cinta lokasi) sih nggak. Di lokasi kita tuh biasa aja,” jelas Stefan.

“Dulu kita malah nggak pernah tegur-teguran, kita sama-sama cuek. Pas mau bungkus sinetronnya, dia udah mulai kelihatan gelagat-gelagatnya, dari mulai ngajak makan kelapa, gitu-gitu, so sweet tapi sederhana,” lanjut Natasha Wilona.

Irfan kemudian menanyanyak kepada Natasha apakah ia langsung menerima cinta Stefan atau tidak.

“Hmm dia kan nembak, terus dia nggak mau dengar jawaban aku sebelum nyampe rumah karena takutnya kalau tiba-tiba jawabannya kenapa-napa, dia takut ada apa-apa di jalan,” jawab Wilona.

“Iya. Nembaknya sih lewat chat, jadi nggak ketemu langsung. Rencana pingin nembak besoknya cuma nggak sabar. Pas nembak tuh lagi nyetir kan mau pulang. Nah pas nembak udah nggak mau buka handphone, nanti aja di rumah takut,” lanjut Stefan.

Lalu apakah yang membuat Natasha Wilona pada akhirnya menerima cinta Stefan?

“Karena aku ngelihat keseriusannya sih. Dan walaupun aku orangnya cuek dan nggak peka, tapi kan bukan berarti aku buta. Aku ngelihat gimana dia berusaha banget dari deketin mamaku, dari mau ke gereja, dulu kan dia jarang banget ke gereja. Sampai bela-belain mau ke gereja bareng aku,” jelas Wilona.


Baca juga:

Kenakan “Celana Gemes”, Chant Felicia Menikmati Liburannya Di Bali
Diam-diam, Angie Mulligan Ternyata Menaruh Hati Pada Aliando Syarief

Stefan pun kemudian menyanyikan lagu “Jadian” yang dibawakan oleh Junas Monkey. Saat itulah Irfan dan Gracia Indri menangis melihat kedua pasangan ini.

“Kok jadi gue sama Irfan yang nangis ya..” tutur Gracia Indri sambil mengusap air matanya. (Yayan – sisidunia.com)