sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Syarief Kesengsem Melihat Bibir Prilly yang Merah Merona

Aliando Syarief Kesengsem Melihat Bibir Prilly yang Merah Merona



Jakarta – Meskipun rating sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’ sedang anjlok dan jauh dari ekspektasi yang diharapkan, toh sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tersebut masih punya penggemar setia. Mereka tetap penasaran dengan kelanjutan kisah di season kedua itu.

Aliando Syarief Kesengsem Melihat Bibir Prilly yang Merah Merona

Salah satu yang tetap membuat banyak fans penasaran adalah kelanjutan kisah asmara pasangan Digo (Aliando) dan Prilly (Prilly Latuconsina). Nah, sutradara Findo HW tampaknya sadar benar akan hal tersebut, suami Reina Ipeh itu pun sempat memberikan teaser seputar hubungan Digo dan Prilly yang tampak makin mesra.

Dalam sebuah foto yang diunggah Findo, tampak Ali sedang menatap Prilly dengan wajah terpesona dan seolah ingin mencium lawan mainnya itu, mungkin Aliando kesengsem dengan bibir Prilly yang merah merona ya?

“Malu malu kucing lagi niiih @aliandooo @prillylatuconsina96,” goda sutradara Findo.


Baca juga:

Jennifer Lawrence : “Aku Tak Berencana Untuk Menikah, Tapi Aku Ingin Menjadi Ibu”

Kembali ke Dunia Hiburan, Denada Unggah Foto Berpakaian Ketat dan Transparan

Sementara itu di lain sisi banyak fans yang menyayangkan anjloknya rating “GGS Returns”. Mereka berharap rating tersebut bisa naik andai saja jam tayang “GGS Returns” bisa dimajukan dan ditambah durasi penayangannya.

Saat ini GGS Returns memang ditayangkan pukul 21.00 WIB. Waktu penayangan tersebut dianggap terlalu malam, terutama bagi penggemar yang berdomisili di daerah WITA dan WIT. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)