sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Untuk Pikat Rere Regina, Charly Dikabarkan Gunakan Ilmu Hitam

Untuk Pikat Rere Regina, Charly Dikabarkan Gunakan Ilmu Hitam



Jakarta – Gonjang-ganjing prahara rumah tangga Charly van Houten tampaknya masih jauh dari kata usai. Baru-baru ini Rere Regina, perempuan yang kabarnya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Charly, kembali membeberkan fakta baru di balik pernikahan sirinya dengan mantan vokalis ST12 itu.

Untuk Pikat Rere Regina, Charly Dikabarkan Gunakan Ilmu Hitam

Rere Regina dan Ibunda

Saat dijumpai wartawan (Kamis, 12/11/2015), Rere Regina mengaku dirinya telah diguna-guna agar mau dinikah siri oleh Charly, serta menjadi mualaf. Rere juga mengaku dirinya sempat mengubur rambutnya dan Charly di sebuah makam saat masih di bawah pengaruh ilmu hitam.

Rossy, ibunda Rere, juga membenarkan perihal tersebut, “Itu kata-kata dari paranormal yang menikahkan Rere. Dia bilang potongan rambut Rere dan Charly diikat dan ditanam di kuburan,” kata Rossy.

Rossy melanjutkan, kala itu Charly berkilah prosesi menguburkan rambut di kuburan itu demi kebaikan Rere sendiri. Awalnya Rossy merasa curiga ketika anaknya berkelakuan sedikit aneh. Hingga akhirnya dirinya sadar anaknya menjadi korban guna-guna Charly.


Baca juga:

Setahun Jadian, Samuel Zylgwyn Ajak Franda Makan Malam Romantis

Hengkang dari JKT48, Karir Ochi Rosdiana Semakin Melejit

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada pembelaan ataupun konfirmasi dari pihak Charly mengenai praktek ilmu hitam tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)