sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sempat Difavoritkan Juara, Yudha Keling Akhirnya Gantung Mic

Sempat Difavoritkan Juara, Yudha Keling Akhirnya Gantung Mic



Jakarta – Ajang Stand Up Comedy Academy 2015 (SUCA 2015) kembali ditinggal salah satu komika potensial. Yudha Keling, salah satu kontestan asal Jakarta, akhirnya harus gantung mic dalam babak 4 besar.

Sempat Difavoritkan Juara, Yudha Keling Akhirnya Gantung Mic

Sebelum masuk babak 4 besar, Yudha Keling sempat menjadi salah satu kontestan yang difavoritkan juara. Namun penampilan Yudha tadi malam dianggap kurang maksimal oleh para juri, yang akhirnya memutuskan untuk tidak meloloskannya ke babak Grand Final.

Di babak 4 besar kemarin, Yudha Keling tampil sebagai penutup. Menurut para juri, materi dan penampilan Yudha masih kurang greget, beragam kritikan pun ditujukan padanya. Bahkan Raditya Dika menganggap penampilan Yudha seperti robot dan masih nanggung di beberapa punchline.

Saat pengumuman hasil 4 besar, Yudha Keling dan Musdalifah masuk zona tidak aman, walaupun akhirnya Yudha Keling lah yang harus rela tersisih dan gantung mic.


Baca juga:

Dalam Bukunya, Ivan Gunawan Ungkap Percintaannya dengan Rossa dan Ayu Ting Ting

Lee Tae Im Kembali Jalani Syuting Usai Kecelakaan Mobil yang Menimpanya

Dengan hasil ini, Ephi Kupang, Cemen Brebes, dan Musdalifah Pinrang dipastikan lolos menuju Grand Final SUCA 2015 yang akan digelar 13 November 2015. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)