Home » Hiburan » Salma dan Salwa Jalani Debut Pertama Sebagai Model Video Klip Titi DJ

Salma dan Salwa Jalani Debut Pertama Sebagai Model Video Klip Titi DJ



Jakarta – Bersama Yovie Widianto, Titi DJ dikabarkan tengah mempersiapkan album baru bertajuk ‘Titi in Love Yovie’. Bahkan dalam waktu dekat ini mantan istri Ovie /rif itu disebut-sebut telah siap merilis single andalan yang judulnya masih dirahasiakan.

Salma dan Salwa Jalani Debut Pertama Sebagai Model Video Klip Titi DJ

Menariknya, Titi DJ akan menggandeng putri kembarnya sebagai model video klip dari single terbarunya itu. Alasannya, kehadiran Salma dan Salwa diharapkan Titi dapat merepresentasikan sosok dirinya saat masih muda.

“Rencananya sih begitu. Tapi bikin video lirik dulu buat teaser. Mereka (Salma dan Salwa) akan ikut ambil bagian jadi model, menjadi Titi DJ muda di beberapa era. Itu saja,” jelas Titi DJ terkait video klip single terbarunya itu.

Sayangnya Titi masih belum mau membeberkan konsep video klipnya lebih lanjut, yang pasti Titi ingin menyajikan hal yang berbeda dalam video klipnya nanti.


Baca juga:

Amine Gulse, Gadis Cantik yang Ada Dibalik Prestasi Mesut Ozil

Foto Gaya Nakal Nikita Mirzani Sedang Merokok Memancing Cibiran dari Netizen

Di lain sisi, meskipun kali ini Titi menggandeng kedua anaknya dalam penggarapan video klip, pelantun ‘Sang Dewi’ tersebut mengaku tidak berniat menceburkan anaknya untuk berprofesi di dunia hiburan. Kedepannya perempuan 49 tahun itu memberikan kebebasan sepenuhnya terhadap karir sang anak.

Wah, jadi penasaran nih dengan debut Salma dan Salwa di video klip Titi DJ. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)