Home » Sport » Prediksi Argentina vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2015

Prediksi Argentina vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2015



Buenos Aires – Setelah gagal meraih poin penuh saat bersua Paraguay, Argentina akan kembali menghadapi tim kuat Brasil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Laga ini rencananya akan digelar di stadion El Monumental pada Jumat (13/11) pagi pukul 07.00 WIB.

Prediksi Argentina vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2015

Sayangnya bentrok dua rival abadi ini tidak akan menampilkan beberapa pemain bintang. Argentina masih belum bisa menurunkan Lionel Messi yang dibekap cedera. Tanpa kehadiran Messi, permainan tim Tango memang jadi sedikit berbeda. Masalahnya tidak hanya Messi, Tata Martino juga akan kehilangan dua striker andalan lainnya yakni Sergio Aguero dan Carlos Tevez yang juga dihantam cedera.

Sementara kubu Brazil akan mengandalkan Neymar yang tengah on-fire bersama Barcelona, selain itu juga ada nama Hulk, Diego Costa, dan Willian. Anehnya Carlos Dunga tidak memanggil Coutinho dan Firmino ke dalam skuat Tim Samba, pelatih Brazil itu malah memanggil pemain senior Kaka.


Baca juga:

Jika Ronaldo Hengkang, Madrid Akan Buru Robert Lewandowski

Amine Gulse, Gadis Cantik yang Ada Dibalik Prestasi Mesut Ozil

Perkiraan Line-Up Pemain:

Argentina (4-4-2) : Romero; Demichelis, Funes Mori, Otamendi, Más; Kranevitter, Di María, Pastore, Mascherano; Higuain, Lavezzi
Brazil (4-4-2) : Alisson; Luiz, Miranda, Alves, Luis; Costa, Elias, Oscar, Gustavo; Willian, Neymar

Dengan beragam catatan di atas, Brazil sedikit lebih diunggulkan dalam laga ini. Namun SisiDunia memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor imbang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)