sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pedangdut Cantik Lena Permatasari Bela Kaum Janda Lewat Single Terbarunya

Pedangdut Cantik Lena Permatasari Bela Kaum Janda Lewat Single Terbarunya



Jakarta – Wanita yang ditinggal oleh suaminya atau disebut dengan kaum janda biasanya mendapatkan cap miring dari masyarakat.

Pedangdut Cantik Lena Permatasari Bela Kaum Janda Lewat Single Terbarunya

Fenomena tersebut ingin diluruskan oleh penyanyi dangdut, Lena Permatasari. Lewat single terbarunya yang berjudul Janet (Janda Nekat), Lena ingin mengembalikan citra janda.

“Coba deh lihat sekeliling kita, janda itu dianggap miring. Kasihan mereka. Makanya lewat single ini saya mau mengangkat mental dan moral para janda. Pokoknya hidup janda,” kata Lena di sela pembuatan video klip single Janet di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lirik dari Janet diciptakan sendiri oleh Lena. Runner up Indonesia Next Star 2010 ini ingin mengedukasi masyarakat jika kaum janda bukanlah wanita murahan.

Untuk urusan musik, Lena memasukkan nuansa dangdut remix agar Janet terdengar upbeat.

“Nuansanya dangdut remix, biar asyik buat joget-joget,” ceplos wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat pada 27 Mei 1987 ini sambil tersenyum. (Yayan – sisidunia.com)