sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jika Ronaldo Hengkang, Madrid Akan Buru Robert Lewandowski

Jika Ronaldo Hengkang, Madrid Akan Buru Robert Lewandowski



Madrid – Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada tranfer musim panas 2016 mendatang makin berhembus kencang. Los Blancos kabarnya mulai mencari sosok pengganti CR7 dan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, masuk dalam daftar incaran mereka.

Jika Ronaldo Hengkang, Madrid Akan Buru Robert Lewandowski

Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 12/11/2015), El Real dikabarkan tertarik dengan kemampuan striker berkebangsaan Polandia tersebut yang belakangan ini memang makin tajam bersama Die Rotten. Untuk musim ini saja, Lewy sukses menceploskan 19 gol dari hanya 18 laga di semua kompetisi.

Raihan gol Lewandowski musim ini jauh mengungguli Ronaldo yang baru mengoleksi 13 gol. Karenanya Lewy dianggap sebagai sosok yang pas untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan CR7. Penempatan posisi dan insting mencetak gol menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki mantan bomber Borussia Dortmund tersebut.


Baca juga:

Amine Gulse, Gadis Cantik yang Ada Dibalik Prestasi Mesut Ozil

Cristiano Ronaldo Puji Selera Anaknya Yang Mengidolakan Messi

Namun jika berminat mendatangkan Lewandowski, tentunya bukan hal yang mudah. Pasalnya ketajaman striker 27 tahun tersebut masih sangat dibutuhkan Muenchen, yang hanya memiliki sosok Lewy di posisi penyerang tengah. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)