sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hengkang dari JKT48, Karir Ochi Rosdiana Semakin Melejit

Hengkang dari JKT48, Karir Ochi Rosdiana Semakin Melejit



Jakarta – Semenjak memutuskan hengkang dari grup idola JKT48, popularitas Ochi Rosdiana tampak makin bersinar terang. Kini Ochi fokus membangun karirnya di dunia seni peran dan mendapat peran utama dalam sinetron ‘7 Manusia Harimau’.

Hengkang dari JKT48, Karir Ochi Rosdiana Semakin Melejit

“Aku umur 11 tahun ikut audisi JKT48. Waktu itu aku generasi pertama, jadi bisa dance dan jadi disiplin banget,” aku Ochi saat dijumpai wartawan.

Namun Ochi hanya menghabiskan setahun bersama JKT48. Ia lantas memilih untuk fokus berkarir di dunia seni peran dengan bermain sinetron.

Ternyata sejak kecil Ochi sudah menunjukkan bakat seni peran. Jauh sebelum bergabung dengan JKT48, gadis kelahiran 24 Januari 1999 itu ternyata sudah pernah syuting sinetron sejak umur 5 tahun.


Baca juga:

Michelle Yauw Ternyata Sudah Tahu Banget “Jeroan” Farhat Abbas

Sempat Difavoritkan Juara, Yudha Keling Akhirnya Gantung Mic

Ochi mengaku memulai karirnya dari nol. Mulai dari peran pembantu hingga kini masuk dalam jajaran pemeran utama ‘7 Manusia Harimau. Meskipun begitu, gadis yang memiliki darah Pakistan ini mengaku masih suka mendengarkan lagu-lagu JKT48.

“Jujur sampai sekarang masih suka dengar lagu JKT48. Tapi jujur lagi, aku lebih suka syuting aja,” pungkasnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)