sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dulu Mesra, Indra Bruggman Kini Sindir Soraya Abdullah

Dulu Mesra, Indra Bruggman Kini Sindir Soraya Abdullah



Jakarta – Sebagai salah satu caranya untuk menyindir Soraya Abdullah (Aya), Indra Bruggman mengunggah sebuah foto yang menggambarkan headline dari tabloid terkenal.

Dulu Mesra, Indra Bruggman Kini Sindir Soraya Abdullah

Indra seolah mengingatkan Aya untuk segera muncul ke hadapan publik guna menepis rumor pernikahan mereka.

Sebagai salah satu caranya untuk menyindir Soraya Abdullah (Aya), Indra Bruggman mengunggah sebuah foto yang menggambarkan headline dari tabloid terkenal.

“Indra Bruggman Tantang Soraya Abdullah,” adalah judul dari Tabloid Genie yang fotonya diunggah oleh Indra.

Sayang hingga saat ini, Aya tetap saja bungkam.

“Klau la dia gak memakai busana cadar yg ia kenakan skarang aq gak perduli mau dia bohong i publik se indonesia ini..,yg jadi keberatan saya karna penampilannya itu, betul2 sbagai orang awam saya protes keras sebelum ia klarifikasi dengan benar n bukti2 atas ucapannya menikah dengan indra l,” ungkap salah seorang netizen.

“Klo ad pernikahan buktiin aj pake buku nikah sama photo* pas wedding..simple..,” ungkap pemilik akun liapuspitasari1005.

“@indrabruggman sikapi dg bijak,jgn menyudutkan salah satu pihak,biarlah waktu dan tangan Allah SWT yg membuka n membuktikan yg benar maupun batil,just advice bro,” papar yang lain, iyez_zeze. (Yayan – sisidunia.com)