sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dalam Bukunya, Ivan Gunawan Ungkap Percintaannya dengan Rossa dan Ayu Ting Ting

Dalam Bukunya, Ivan Gunawan Ungkap Percintaannya dengan Rossa dan Ayu Ting Ting



Jakarta – Belum lama ini Ivan Gunawan baru saja meluncurkan sebuah buku biografi dirinya bertajuk ‘Aku Berkarya Dengan Cinta’. Lewat bukunya, desainer bertubuh bongsor itu mengungkap masa-masa kelamnya dulu.

Dalam Bukunya, Ivan Gunawan Ungkap Percintaannya dengan Rossa dan Ayu Ting Ting

Keponakan desainer kondang Adjie Notonegoro itu juga blak-blakan soal kisah asmaranya, termasuk hubungannya dengan Rossa dan perasaan terhadap Ayu Ting Ting.

“Saya pernah merasakan jatuh cinta dengan dua orang, pertama rossa, kedua Ayu. Saya memang enggak pernah pacaran sama Ayu, tapi saya sayang sama dia,” terang Ivan Gunawan di acara launching bukunya pada Rabu (11/11) kemarin di kawasan Jakarta Barat.

Diakui Ivan, meski Ayu Ting Ting kini sudah berstatus janda dan baru saja putus dari Shaheer Sheikh, Ivan tetap menyayangi Ayu.

Ayu dianggap Ivan sebagai sosok yang banyak menginspirasinya. Bahkan ada beberapa baju rancangannya yang terinspirasi dari Ayu Ting, salah satunya ‘Kejora’.


Baca juga:

Salma dan Salwa Jalani Debut Pertama Sebagai Model Video Klip Titi DJ

Foto Gaya Nakal Nikita Mirzani Sedang Merokok Memancing Cibiran dari Netizen

Bahkan dalam buku biografinya ini, Ivan memajang foto Ayu bersama putrinya, Bilqis. Pada foto tersebut, tertulis catatan manis dari Ivan untuk Ayu. “No matter what jodoh atau enggak, kalau enggak, please jodohin dong!”

So sweet banget gak sih? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)