Home » Gaya Hidup » Berdiri Selama 2,5 Jam, Cara Mudah Turunkan Berat Badan

Berdiri Selama 2,5 Jam, Cara Mudah Turunkan Berat Badan



Jakarta – Sekitar 70 persen dari kita semua memiliki gaya hidup menetap dan belum memiliki waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk ber-olahraga dengan baik. Melakukan sebagian besar pekerjaan sambil berdiri dapat membantu menjaga tubuh menjadi tetap fit. Lanjutkan dengan menggabungkan beberapa aktivitas olahraga lain yang bermanfaat untuk tubuh.

Berdiri Selama 2,5 Jam, Cara Mudah Turunkan Berat Badan

Sebuah studi menyatakan jika jam kerja yang panjang dan hanya dilalui dengan duduk dapat menghambat aliran lemak menyerap enzim dalam tubuh. Jika Anda berdiri selama 2,5 jam, maka Anda bisa menyelamatkan diri dari kondisi tersebut.


Baca juga:

Ingin Punya Bibir Sensual Seperti Angelina Jolie ? Begini Caranya
Karena Berwarna Pink, Kamar Asrama Pria Ini Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Hanya dengan berdiri selama kurun waktu tersebut, Anda dapat memungkinan pelancaran sirkulasi darah yang lebih baik dalam tubuh. Hal tersebut pun bermanfaat bagi otak dan memperlancar pikiran. Memiliki pikiran yang jernih dan memiliki tingkat konsentrasi tinggi.

Jika Anda bersedia menambah waktu untuk berdiri beberapa jam, Anda akan membakar sekita 50 kalori. Ketika melakukannya terus menerus, maka ini bisa mengubah kebiasaan menjadi lebih sehat. (Yayan – sisidunia.com)