Home » Gaya Hidup » Astaga, Dinegara Ini Ribuan Gadis Remaja Digagahi Oleh Ayah Dan Pamannya Sendiri

Astaga, Dinegara Ini Ribuan Gadis Remaja Digagahi Oleh Ayah Dan Pamannya Sendiri



Guatemala City – Sungguh miris nasib anak-anak remaja perempuan di negara Guatemala. Mereka tidak sempat menikamti keceriaan di usia remajanya.

Astaga, Dinegara Ini Ribuan Gadis Remaja Digagahi Oleh Ayah Dan Pamannya Sendiri

Bagi anak perempuan usia 10-12 tahun yang mengalami kehamilan, 90 persen disebabkan oleh dihamili oleh ayah atau pamannya sendiri serta dijual oleh ibunya sendiri.

“Pelaku kejahatan seks ini semuanya terlepas dari hukuman kecuali segelintir,” lapor tabloid Daily Mirror yang dikutip kembali themalaymailonline (Rabu, 11/11/2015).

Laporan tersebut dilengkapi dengan 19 foto yang menyayat hati, rekaman kesengsaraan anak dan remaja perempuan yang direkam oleh fotografer Linda Forsell tersebut memperlihatkan perih kehidupan di negara Amerika Tengah, yang berpenduduk lebih 15 juta orang tersebut.

Dari jumlah 2.000 kasus kawin bawah umur yang diketahui, hanya sebanyak delapan kasus saja yang berhasil diproses secara dihukum. Hanya tahun ini, pemerintah menyetujui undang-undang baru, menaikkan batas minimal usia pernikahan adalah 18 tahun dari yang awalnya 14 tahun.


Baca juga:

Ingin Punya Bibir Sensual Seperti Angelina Jolie ? Begini Caranya
Karena Berwarna Pink, Kamar Asrama Pria Ini Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Berikut videonya:

(Yayan – sisidunia.com)