Home » Sport » Amine Gulse, Gadis Cantik yang Ada Dibalik Prestasi Mesut Ozil

Amine Gulse, Gadis Cantik yang Ada Dibalik Prestasi Mesut Ozil



London – Musim 2015/16 ini penampilan Mesut Ozil bersama Arsenal kembali moncer. Grafik permainannya terus menunjukkan peningkatan, setelah pada musim lalu gagal bersinar.

Amine Gulse, Gadis Cantik yang Ada Dibalik Prestasi Mesut Ozil

Amine Gulse, Gadis Cantik yang Ada Dibalik Prestasi Mesut Ozil

Raihan Ozil musim ini memang cukup mentereng, hal tersebut terlihat dari catatan asssist bersama The Gunners yang total mencapai 10 assist di semua kompetisi. Bahkan akhir pekan lalu pemain berkebangsaan Jerman tersebut mencetak sejarah baru dengan membukukan enam assist dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Primer.

Nah, yang jadi pertanyaan banyak orang saat ini kira-kira apa ya faktor di balik membaiknya permainan Ozil? Setelah ditelusuri ternyata Ozil sekarang digosipkan sudah punya gandengan baru. Ya, setelah putus cinta dari penyanyi seksi Mandy Capristo setahun lalu, kini Ozil dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru.


Baca juga:

Cristiano Ronaldo Puji Selera Anaknya Yang Mengidolakan Messi

Keren, Video Lionel Messi Melakukan Juggling Dengan Menggunakan Jeruk

Adalah Amine Gulse, Miss Turki 2014 yang disebut-sebut sebagai gadis yang mengembalikan sentuhan emas Ozil bersama Arsenal. Keduanya mulai menjalin hubungan sejak Agustus silam. Selain itu mereka juga dikabarkan tengah bertunangan, walaupun gosip tersebut masih belum dikonfirmasi oleh dua sejoli yang tengah kasmaran itu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)