sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ada Aktor Hollywood Yang Terjangkit HIV/AIDS, Siapakah Dia ?

Ada Aktor Hollywood Yang Terjangkit HIV/AIDS, Siapakah Dia ?



California – Seorang aktor Hollywood diketahui telah mengidap HIV/AIDS. Identitasnya memang belum terungkap. Namun seorang sumber telah menyebutkan ciri-ciri dari sang aktor.

Ada Aktor Hollywood Yang Terjangkit HIV/AIDS, Siapakah Dia ?

Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 12/11/2015), aktor tersebut mendapat julukan sebagai “megastar”. Ia adalah seorang kulit putih dan telah berusia paruh baya. Orang tersebur juga memiliki sederet mantan kekasih yang tidak kalah terkenal.

Kebiasannya berhubungan seks dengan wanita penghibur dan menato tubuh diyakini sebagai penyebab terjangkitnya virus HIV/AIDS.


Baca juga:

Kenakan “Celana Gemes”, Chant Felicia Menikmati Liburannya Di Bali
Diam-diam, Angie Mulligan Ternyata Menaruh Hati Pada Aliando Syarief

“Stigma adalah sebuah hal yang berbahaya dan bisa kita lihat sendiri bagaimana efeknya yang merusak pada individu maupun kesehatan masyarakat. Stigma yang ada dapat menyebabkan orang-orang yang menderita HIV merasa cemas atau bahkan depresi,” ungkap Shaun Griffin, direktur eksekutif badan amal HIV di Inggris.

Sang aktor kini didesak untuk segera mengakui identitasnya kepada publik guna membantu meluruskan stigma publik terkait virus HIV/AIDS. (Yayan – sisidunia.com)