sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pieter Ell Ingin Agar Tyas Mirasih Tidak Perlu Munafik Terkait Prostitusi Artis

Pieter Ell Ingin Agar Tyas Mirasih Tidak Perlu Munafik Terkait Prostitusi Artis



Jakarta – Pieter Ell, pengacara terdakwa kasus prostitusi artis, Robbie Abbas, menghimbau kepada artis Tyas Mirasih untuk mengakui keterlibatan artis cantik itu di dalam bisnis esek-esek kelas tinggi. Tyas diharapkan berani bersikap fair dan tegas seperti yang ditunjukkan oleh model panas, Anggita Sari.
Pieter Ell Ingin Agar Tyas Mirasih Tidak Perlu Munafik Terkait Prostitusi Artis
“Kalau Anggita kan ngaku (kasus PSK di Surabaya). Jadi enggak munafik. Jadi lebih enak juga,” ujar Pieter Ell kepada wartawan di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat (10/11/2015).

Agar skandal ini cepat selesai, Pieter menghimbau kepada Tyas untuk tidak lagi main kucing-kucingan dengan awak media. Karena terbukti, masalah dengan Anggita Sari bisa dikatakan telah clear.

“Iya, lebih enak jujur. Buktinya, kasus Anggita clear. Sebagai klien saya, Anggita sudah move on, enggak usah pakai ngumpet,” sambungnya.

Sebelumnya, Tyas dikabarkan telah memberikan klarifikasi yang mengatakan bahwa dirinya tak terlibat kasus prostitusi artis. Klarifikasi tersebut diutarakannya lewat akun Instagram pribadinya.

Pengakuan Tyas ini jelas berbeda dengan putusan peradilan Robbi Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang mencantumkan namanya sebagai saksi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)