sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » MyMoustache.net, Situs Unik Menebak Panjang Kumis

MyMoustache.net, Situs Unik Menebak Panjang Kumis



Jakarta – Ingatkah Anda dengan situs penebak umur yang sempat viral di kisaran April silam? Kali ini Microsoft mencoba kembali merilis sebuah situs nyeleneh, bukan untuk menebak umur karena situs ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi panjang kumis para pengguna internet.

MyMoustache.net, Situs Unik Menebak Panjang Kumis

MyMoustache.net, Situs Unik Menebak Panjang Kumis

Seperti dilansir dari Digital Trends (Selasa, 10/11/2015), situs bertajuk MyMoustache.net ini dapat menjadi ajang seru-seruan netizen dengan saling menebak panjang kumis.

Jika Anda tertarik bergabung, pengguna tinggal mengunggah foto wajah untuk dianalis secara otomatis oleh situs tersebut. Setelah keluar hasilnya, foto akan dihapus kecuali Anda ingin mendonasikan foto tersebut.

Setelah dianalisis, setidaknya ada tiga kategori kumis yang akan terdeteksi. Pertama adalah ‘Lame Mo’ yang artinya kumis pengguna masih tergolong pendek, lalu ada ‘Getting There’ jika pengguna memiliki panjang kumis rata-rata, dan level paling tinggi adalah ‘Ultimate Mo’, jika kumis pengguna lebih panjang dari rata-rata panjang kumis yang dimiliki pengguna lainnya.

Setelah diusut, tenyata situs MyMoustache.net merupakan hasil kolaborasi Microsoft dengan gerakan ‘Movember Foundation’, yang sebelumnya menggelar kampanye ‘No Shave November’, sebagai bentuk kepedulian penggalangan donasi untuk kesehatan kaum pria. Tertarik untuk mencoba situs ini? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)